Jelang Sertijab Pucuk Pimpinannya, Korem 081/DSJ Terima Tim Verifikasi

Listen to this article

MADIUN lintasjatimnews – Jabatan Komandan Korem 081/DSJ dalam waktu dekat akan diserahterimakan. Setelah 2 tahun masa pengabdian yang telah dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Guna mendukung kelancaran proses serah terima jabatan tersebut, pagi ini Korem 081/DSJ menerima Tim Verifikasi dari Kodam V/Brawijaya.

Danrem pun menyambut baik kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Kolonel Czi Darody Agus tersebut.

Untuk itu, kepada seluruh stafnya agar dapat membantu dan mendukung pelaksanaan proses verifikasi yang dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap agar para staf dapat membantu dengan menyiapkan semua yang berkaitan dengan data serta administrasi penunjang lainnya yang akan diperiksa nantinya,” kata Danrem dalam sambutannya di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (18/4/2022).

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Kolonel Czi Darody Agus menegaskan bahwa, proses verifikasi yang dilakukan merupakan suatu hal rutin dan wajib dilakukan setiap ada pergantian pucuk pimpinan di satuan jajara n TNI AD.

Untuk tujuan verifikasi yang dilakukan. Pamen TNI AD itu menjelaskan guna membantu satuan Korem 081/DSJ dalam mencocokkan data barang inventarisasi yang ada di administrasi dengan jumlah nyata yang ada di lapangan.

“Tak hanya jumlahnya. Namun juga kelengkapan dan fungsinya. Apa masih dapat berfungsi dengan baik atau tidak,” ujarnya.

Sama halnya dengan Danrem, dia juga ingin agar seluruh staf yang telah ditunjuk mendampingi agar dapat mendukungnya dengan memberikan data dan keterangan secara jujur.

Reporter : priyo