Festival Takjil, All Day Resto and Dining Sajikan Kenikmatan Disetiap Piringnya!

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Kehadiran Ramadan 1443 H mulai terasa. Sudah menjadi suatu kebahagiaan tersendiri tentunya untuk menyiapkan menu berbuka puasa saat Ramadan. Sejalan dengan itu Midtown Residence Surabaya menyajikan berbagai macam Takjil untuk semakin melengkapi kebahagiaan di Bulan Ramadan.(03-04-2022)

“Berbukalah dengan yang manis” menginspirasi All Day Resto and Dining untuk menyajikan Festival Takjil yang menarik dan berbeda dari biasanya. Beragam hidangan takjil menjadi bintang utama pada saat buka puasa.

Lengkap dengan manis dan segarnya cita rasa Indonesia yang banyak diminati. Siap tersaji mulai pukul 17.00 WIB, berbagai kudapan manis siap menjadi sajian buka puasa yang nikmat.

Mulai dari Kolak Sweet Ramadhan yang menghadirkan guest experience yang berbeda. Pengunjung atau tamu bisa memilih dan meracik sendiri isi kolak lengkap dengan santannya. Kemudian para tamu juga bisa mengatur tingkat manisnya sendiri dengan menambahkan gula merah sesuai selera. Selain itu ada juga berbagai macam kue basah atau Jajanan Pasar.

Terdapat juga beragam jenis Bubur, seperti Bubur Ketan Putih, Bubur Ketan Hitam, Bubur Kacang Hijau, Bubur Mutiara, Bubur Biji Salak, Bubur Sumsum, Bubur Cenil, hingga Bubur Madura. Aneka bubur ini pun bisa disesuaikan
dengan selera masing-masing, karena semua disajikan secara terpisah antara santan dan juga gula merahnya.

‘Customized’ satu kata yang bisa menggambarkan serunya buka puasa di All Day Resto and Dining. Tamu bisa memilih dan mencampur sendiri sesuai keinginan.

Tak ketinggalan Buah Kurma dan aneka minuman segar juga turut meramaikan ‘Ditakjilmu Aku Berbuka’. Mulai dari Es Teler, Es Kelapa Muda, Es Buah, hingga Es Cendol juga tersedia untuk melengkapi segarnya berbuka di All Day Resto and Dining. Selain itu lengkap pula tersaji beraneka ragam gorengan gurih, hingga aneka variasi lumpia, semakin meramaikan Festival Takjil di Midtown Residence Surabaya.

Tak hanya menyuguhkan berbagai macam takjil, All Day Resto and Dining juga menghadirkan aneka stall yang bervariasi dan berganti-ganti tiap harinya.

“Merupakan keinginan kami untuk senantiasa menyajikan yang terbaik untuk para tiap tamu Midtown Residence Surabaya. Festival Takjil All Day Resto and Dining ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami pada para tamu yang
selalu setia menjadi tamu kehormatan selama bulan Ramadhan.

Hidangan penuh selera dengan presentasi yang unik dan pelayanan yang penuh keramahan dan kekeluargaan, menjadi andalan kami untuk menyambut datangnya bulan puasa.” Ungkap Ansar selaku General Manager Midtown Residence Surabaya

Reporter : ahmad