Tim Bhayangkara Lamongan Juara I Turnamen Volly Kapolres Cup 2022

Listen to this article

LAMONGAN Lintasjatimnews – Tim Bhayangkara Lamongan Juara I Turnamen Volly Kapolres Cup 2022. Tim ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai 12 juta, Kamis (31/3/2022)

Tim Bhayangkali Lamongan berhasil mengalahkan Tim Volly Bornvit Turi dalam babak Final Turnamen Volly Kapolres Cup 2022. Kegiatan ini bertempat di GOR Lamongan.

Final Turnamen Volly digelar dengan dihadiri Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K sekaligus Penanggung Jawab kegiatan dan tuan rumah, Ketua DPRD Lamongan, Para PJU Polres. Official Pertandingan serta para suporter.

Final memperebutkan Juara 1 adalah Tim Volly Bhayangkara Lamongan melawan Tim Volly Bornvit Turi, dan pertandingan diakhiri dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bhayangkari Lamongan.

Acara dilanjutkan dengan penobatan Juara 1, 2 dan 3 Kapolres Cup 2022 serta penyerahan Piala oleh Kapolres Lamongan dan Ketua DPRD Lamongan

Juara Pertama diraih oleh Tim Bhayangkara Lamongan dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 12, sedangkan untuk Juara Kedua memperoleh Rp 10 juta. Juara Ketiga dan Juara Keempat berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 8 juta.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia menjelaskan bahwa keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

“Semoga bisa menjadi motivasi dan memicu semangat kedepannya dalam berolahraga. Tetap budayakan bersaing secara sportif,” pungkasnya

Turnamen Volly Kapolres Cup 2022 ini ditutup langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana.

Reporter : Fathurrahim Syuhadi