Dandim Ngawi Beri Ucapan Selamat Kepada Anggotanya Yang Naik Pangkat

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,memimpin acara korps rapot kenaikan pangkat Prajurit periode 1 April 2022 bertempat di Lapangan Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Jum’at (01/04/2022).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,
pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, karena atas perkenan dan rahmatnya, pada hari ini Jum’at tanggal 1 April 2022 kita bersama-sama melaksanakan acara pelantikan kenaikan pangkat.

Dandim juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hadiah yang di terima begitu saja oleh yang bersangkutan atau merupakan suatu yang berjalan otomatis, melainkan karena prestasi kerja yang baik tidak melakukan pelanggaran.

Diharapkan dengan pangkat yang disandang saat ini hendaknya menjadi motivasi dan inspirasi untuk lebih memantapkan kwalitas diri sesuai pangkat yang baru,sekaligus tumbuh rasa tanggung jawab secara moral.

Dalam kesempatan ini Dandim memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat semoga bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga maupun satuan, semoga Tuhan YME selalu memberikan petunjuk, bimbingan dan lindungannya serta memberkahi dan meridohi segala pengabdian kita kepada bangsa dan negara, ucapnya.

Dalam acara korps prapot kenaikan pangkat yang di gelar oleh Kodim 0805/Ngawi ini tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Reporter : pudianto