Serda Bambang Terus Lakukan Pendampingan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, Anggota Posramil Pangkur Kodim 0805/Ngawi Serda Bambang melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya bertempat di Desa Pleset Kecamatan Pangkur,Selasa (29/03/2022).

Dalam kesempatan kali ini Serda Bambang turun langsung membantu petugas kesehatan mengarahkan masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi hal itu di lakukan untuk memperlancar pada kegiatan tersebut.

Di sela-sela kegiatannya Serda Bambang menyampaikan sebagai satgas penanganan Covid 19 di wilayah ia akan terus berkoordinasi dan saling bekerjasama dengan tiga pilar di wilayah untuk selalu membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya.

Selain aktif melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi kami bersama dengan petugas yang lainnya juga rutin melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan baik siang hari maupun malam hari.

Dalam kesempatan ini Serda Bambang menyampaikan kepada masyarakat di wilayah binaannya apabila ada keluarga maupun saudaranya yang belum melaksanakan vaksinasi agar mengikuti vaksinasi hal ini di lakukan untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19.

Reporter : priyo