Kedai Coffe John: Tempat Nongkrong nya Kaum Milenial

Listen to this article

MOJOKERTO lintasjatimnews – Tempat yang luas,bersih, dan nyaman. Merupakan lokasi ngopi yang dicari bagi kaum muda-mudi era sekarang. Meskipun hanya sekedar buat nongkrong ,santai sambil menikmati kopi. Dan menikmati sajian menu lain yang tersedia.

Hal ini menuntut pelaku atau pengusaha UMKM. Khususnya di bidang pujasera. Lebih-lebih yang berbentuk kedai kopi. Harus benar-benar bisa mendesain lapaknya sebagus mungkin. Agar mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat pemburu tempat tongkrongan.

Seperti yang dilakukan Supervisor dari kedai Coffe John,yang berada di Jalan.Benteng Pancasila Nomor 1 Mojokerto. Sebut saja mas Eko. Mas Eko memilih konsep klasik untuk kedai yang di kelolanya. Dan memfasilitasinya dengan live musik. Guna memanjakan customer yang datang.

Yang datang di kedai John tidak hanya pemuda pemudi sekitaran lingkungan kedai saja. Namun, banyak juga yang dari luar desa tersebut.

Mbak Dia salah satu customer yang berasal dari Desa Mojogeneng mengaku,jika hampir 3-4 kali dalam Semingu. Dia menyempatkan untuk datang ngopi. Padahal kalau dilihat dari jarak rumahnya ke lokasi kedai: kurang lebih 6 km. Tapi, dia masih menyempatkan untuk ngopi di kedai Coffe John.

” Iya mas selain tempatnya nyaman. Dan bersih. Pegawainya ramah. Suasananya bisa bikin rileks. Dan fasilitasnya komplit.” Ujarnya saat ditanya Lintas Jatim News Sabtu, (26/02/22)

Reporter : andik