Lontong Balap Cak Nuryono Sedapnya Membuat Kesemsem

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini yaa.. di samping enak dan kuahnya yang sueger juga mengenyangkan untuk di jadikan menu pilihan mengisi perut yang lagi keroncongan. Lontong balap Cak Nuryono Kedung Cowek, Jum’at (18/2/2022) siang.

Mengadu nasib asli Lamongan ke Surabaya sejak tahun 1990 berkeliling surabaya dengan gerobak lontong balapnya masuk kampung keluar kampung untuk mengais rizki demi mencukupi kebutuhan anak dan istri yang ada di desa.alhamdulillah mulai tahun 2012 menetap di jalan kedung cowek 5.buka jam 10,00 – 16.00.untuk para pelanggan kebanyakan orang yang melintasi jalan kedung cowek baik pekerja, ojek online, pedagang, sales dan warga sekitar.ucap Nurcyono.

Di hampir setiap kota kita akan mudah menemukan lapak yang menyajikan menu atau kuliner yang satu ini, lebih – lebih di kota Surabaya, mulai dari yang pinggiran sampai di pertengahan kota. Yang pasti harganya sangat terjangkau di banding dengan menu yang lain alias harga standart.dan yang lebih mantap lagi,bahan yang di gunakan mengandung manfaat untuk kebutuhan tubuh salah satu diantaranya seperti kecambah dan sate kerang nya.menurut berbagai sumber.

Adapun beberapa manfaat kecambah untuk meningkatkan kualitas sperma,meningkatkan disfungsi ereksi dan gairah seksual yang meningkat bagi kaum adam , itulah manfaat yang terkandung di dalamnya, jadi pilih menu makan yang sehat dan bermanfaat untuk di konsumsi, dapat kenyang nya juga dapat manfaatnya, Salam sehat (Choiri)