Hasil Pertandingan Persahabatan: PCPM Solokuro vs PRPM Moropelang berakhir skor imbang

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Hasil pertandingan persahabatan antara Pemuda Muhammadiyah Cabang Solokuro Vs Pemuda Muhammadiyah Ranting Moropelang. Pertandingan persahabatan tersebut berakhir dengan skor 2-2. Pertandingan tersebut digelar di lapangan Jati Putih Solokuro, Rabu (16/2/2022).

Jalannya pertandingan sejak babak pertama saling menyerang hanya saja belum mendapatkan hasil. Meski saling menyerang tuan rumah kecolongan akibat tendangan bebas yang dilakukan oleh pemain Moropelang. Karena pemain bertahan Pemuda Solokuro melakukan pelanggaran di luar kotak pinalti. Skor untuk babak pertama PCPM Solokuro 0 – 1 PRPM Moropelang.

Pada babak kedua terjadi pergantian pemain pada kedua tim dan berlangsung semakin cepat. Tim tuan rumah kebobolan kembali akibat mis komunikasi yang dilakukan oleh para pemain bertahan. Tim tuan rumah baru membuat gol lewat sepakan keras dari luar kotak pinalti yang dilakukan oleh pemain tengah tuan rumah.

Diakhir babak kedua tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol penalti akibat handball yang dilakukan oleh pemain Moropelang. Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dimenit akhir. Skor bertahan hingga ditiupnya peluit tanda babak kedua berakhir.

Zaid selaku koordinator di Bidang Pengembangan Seni Budaya dan Olahraga PCPM Solokuro merasa puas dengan permainan yang dilakukan Tim Pemuda Cabang Solokuro, karena Tim ini baru kali pertama terbentuk dari utusan berbagai Ranting di Solokuro.

“Tim yang baru terbentuk ini agar konsisten untuk terus menjaga keeratan sesama ranting. Sehingga berharap jadwal setiap minggu pertama dan minggu terakhir dengan berkeliling dari Ranting ke Ranting di Solokuro bisa terus berjalan,” jelasnya.

Sementara Itu Ketua PCPM Solokuro Suprayetno, S.Kep, Ns berharap dalam pertandingan persahabatan ini, dapat memberikan semangat persahabatan. Memberi semangat generasi muda serta bergairahnya sepak bola di Solokuro.

“Menumbuhkan bibit-bibit pemain sepak bola dikalangan kader Muhammadiyah. Ke depan, semoga ini tetap berlanjut dan pengembangan kegiatan seperti ini rutin digerakan PCPM Solokuro di sepakbola agar semakin kuat,” pungkasnya (Husnul Abit).