KPU Lamongan Ikuti Peluncuran Tanggal Pemungutan Suara

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan mengikuti acara peluncuran tanggal pemungutan suara serentak pada Senin, (14/2/2021).

Kegiatan yang bertempat di ruang media center KPU Lamongan itu dilakukan KPU RI secara virtual dan YouTube untuk seluruh KPU se-Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut Komisioner KPU Kabupaten Lamongan beserta seluruh pegawai KPU, perwakilan seluruh partai politik yang ada di Lamongan, Forkompimda serta nampak hadir sekertaris daerah Kabupaten Lamongan, Moh. Nalikan.

Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali mengatakan diharapkan lewat acara ini masyarakat luas baik pemilih, peserta dan penyelenggara semua tingkatan dapat mengetahui lebih awal terkait event besar tersebut.

“Momentum bersejarah dalam demokrasi di indonesia yang ditandai dengan peluncuran hari dan tanggal pelaksanaan pemilu 2024 yang dilaksanakan pada hari ini 14 februari 2022 sebagai tonggak awal genap 2 tahun” tutur Mahrus.

“Sinergitas, soliditas dan kedewasaan dalam menyambut pesta demokrasi di 14 februari 2024 semakin matang, semakin baik dan semakin dewasa dengan menjalankan perannya masing masing (pemilih, peserta, penyelenggara) dengan satu tujuan suksesnya penyelenggaraan dan hasil yang kredibel,” ujarnya.

Undangan yang hadir nampak seksama mengikuti pemaparan virtual dan youtube tentang peluncuran tanggal pemilihan serentak 2024 yang jatuh pada hari Rabu, (14/2/2024) nanti.(M Farid Achiyani)