Kapolres Lamongan Selenggarakan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2022

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Kapolres Lamongan selenggarakan turnamen bola volly Kapolres Cup 2022. Kegiatan ini dibuka oleh AKBP Miko Indrayana, SIK.bertempat di Sport Centre Lamongan Rabu (2/2/2022)

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengajak para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam turnamen bola volly Kapolres Cup 2022.

Lanjut Kapolres, turnamen bola volly ini merupakan bentuk silaturahmi para atlet antar Kecamatan. Untuk itu mari kita kedepankan dan junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan nanti.

AKBP Miko menambahkan, berkompetisilah dengan fair play, senang, dan gembira.

Kapolres Lamongan mengingatkan kepada para peserta, perangkat pertandingan, dan supporter agar tetap menjaga protokol kesehatan. Mengingat situasi masih dalam masa pandemi Covid-19.

Jelasnya, janji wasit dan atlet harus dilaksanakan dalam pertandingan. Tentunya turnamen bola volly akan berjalan dengan antusiasme tinggi dari para atlet. Mengingat selama masa pandemi kegiatan semacam ini tidak dilaksanakan.

“Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan ajang pertandingan bola voli untuk bisa menghasilkan atlet berprestasi,” pungkasnya

Turnamen ini diikuti 27 tim bola volly yang merupakan delegasi setiap kecamatan yang ada di wilayah Lamongan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh PJU Polres Lamongan, wasit dan pelatih turnamen bola volly serta atlet bola volly dari masing-masing Kecamatan. (Fathurrahim Syuhadi)