Tapak Suci Al Mizan Meneruskan Tradisi

Listen to this article

LAMONGAN Lintasjatimnews-Kontingen Tapak Suci Al Mizan sangat bersinar dan meneruskan tradisi juara dalam kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Muhammadiyah (O2SM) 2021 yang dilaksanakan oleh Majelis Dikdasmen PDM Lamongan pada (25-27/1/2022).

Pembina Tapak suci Al Mizan Ahsanul Arham menjelaskan “ O2SM ini adalah sangat penting sekali, karena untuk mengukur kemampuan anak-anak selama ini”ungkapnya.

Arham mengatakan “ saya sangat bahagia sekali dan tak lupa bersyukur karena masih diberi kemenangan dalam ajang O2SM tahun ini”ungkapnya.

Sambungnya “Sehingga Tapak Suci Al Mizan masih bisa menjaga asa untuk mempertahankan tradisi juara pada O2SM”.

meskipun team kami di awal sempat shock dengan insiden yang menimpa salah satu atlit kami, semoga mas Suddat Tanzila segera diberi kesembuhan”kata Arham.

Beliu berharap “Tentunya kedepan anak anak dapat mempertahankan tradisi juara yang sudah kita dapat, dan juga tetap semangat dalam berlatih karena tidak ada pesilat yang tetlatih tanpa berlatih” ungkap Arham yang juga salah satu wasit Cabor Tapak Suci.

Adapaun atlit yang juara yaitu, medali emas Tapak Suci tanding Kelas D putra M Ihdal Muzaki, medali emas tanding Kelas E putri Elyana Happy, medali perak tanding Kelas D Putri Nazlia Dwi Rahmah.

Kemudian Medali emas Kelas B Putra Alif Nashrulloh, medali perak Kelas A Putri Hana Hamidatul, medali perunggu Kelas C Putra Ghulam Mulham, medali perunggu kelas B Putri Istya Fransiska, medali perunggu Kelas C Putri Febriyanti Furqoni. (Alfain Jalaluddin Ramadlan)