Siswa MIM Morocolan Sabet Juara Tiga Lompat Jauh Putri O2SM

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Atlet lompat jauh asal MI Muhammadiyah Morocolan, Naura Chintia Ramadhani, berhasil merengkuh juara tiga saat turun di cabang olahraga atletik nomor lompat jauh putri tingkat MI Olimpiade Olahraga Siswa Muhammadiyah (O2SM) 2021 yang digelar di Stadiun Surajaya Lamongan, Rabu (26/1/2022).

Olimpiade yang digelar oleh Majelis Pendidikan dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan (PDM), Naura Chintia Ramadhani mencatatkan lompatan sejauh 3,09 meter.

Naura mengungkapkan, “Ini berkah bimbingan dari pembina yang pantang menyerah, di sisi lain saya terus semangat berlatih,” kata peraih juara tiga lompat jauh O2SM 2021 itu.

Namun, ia mengaku tetap bersyukur bisa meraih juara tiga nomor lompat jauh putri ini. Saya juga senang melihat atlit-atlit bagus yang ikut bertanding di sini sehingga saya terus termotivasi melihat atlit-atlit semacam itu.

Dengan capaiannya tersebut pembina MIM Morocolan Amelia Zaha Berliana mengapresiasi, “Untuk para atlit luar biasa, ini modal yang bagus karena dia juga masih di MI, semoga nanti pada gelaran O2SM yang akan datang beliau bisa meraih juara satu,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)