Persebaya Siap Revans Atas PSM

Listen to this article

DENPASAR lintasjatimnews – Duel klasik akan tersaji dalam laga lanjutan BRI Liga 2021-2022.Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo Persebaya akan berhadapan dengan rival klasiknya sesama mantan tim perserikatan PSM Makasar di putaran kedua BRI Liga 1 di Bali, Jumat (14/1/2022).

Pelatih Persebaya Aji Santoso berharap Arif Satria dkk jangan sampai kembali menorehkan kekalahan atas PSM Makasar seperti di putaran pertama, dimana pasukan Green Force kalah dengan skor 3-1.

Aji Santoso tak mau hal ini kembali terulang, ia menegaskan ingin membalas kekalahan di putaran pertama meskipun itu tidak mudah.

Pasalnya, PSM Makasar di putaran kedua ini berbeda dengan pergantian pelatih dan beberapa pemain baru sehingga jelas mengusung misi yang berbeda pula. “Di putaran pertama kita kalah, tentu di putaran kedua ini kami ingin membalas meskipun tidak mudah karena pelatih dan pemain juga baru, tapi yang jelas kami yakin bisa mengalahkan PSM meskipun dengan kerja keras,”.kata Aji Santoso, Pelatih Persebaya, Kamis (13/1/2022).

Untuk kondisi pemain dan persiapan secara keseluruhan saat ini Persebaya sudah komplit kecuali Ali Sesai yang masih menjalani masa karantina di Jakarta. “Persiapan kami sudah cukup bagus, semua pemain hadir. Yang dari timnas sudah balik semua dan cuma Sesai masih karantina, semoga pertandingan besok pemain main bagus dan meraih hasil maksimal,” pungkasnya (hmfansury)