Taman Hijau Simpang Lima Gumul Kediri

Listen to this article

KEDIRI lintasjatimnews -Taman hijau Simpang lima Gumul adalah sebuah taman yang terletak di utara monumen simpang lima gumul. Tepatnya di Jl. Raya kediri, plosoklaten no. 163 dadapan, sukorejo kec. Ngasem kab.kediri , Jawa Timur.Senin (03/01/2021)

Yang menarik dari taman ini adalah desain taman degan sungai buatan yang didalamnya terdapat berbagai ikan hias, menara dengan tinggi kurang lbih 8m, dari atas menara terlihat semua area di sekitaran taman, salah satunya monumen SLG, yang tidak jauh dari taman tersebut.selain itu ada taman air, taman lokomotif. Dan spot2 selfie yang menarik. cocok untuk di jadikan tempat untuk muda mudi dan keluarga untuk bersantai dan bersosialisasi.

Pada hari libur, khususnya hari minggu Taman ini sangat ramai pengunjung, tidak hanya warga kediri saja, ada juga pengunjung dari luar kota kediri. ibu zaenap salah satu pengunjung tempat ini sangat nyaman dan enak buat bersantai bersama keluarga. ucapnya kepada lintasjatimnews

Disamping itu bagi yang suka kuliner dan berbelanja, disepanjang jalan menuju taman banyak para pedagang yang menjual berbagai jajanan, dan juga oleh oleh khas kediri.

Untuk jam buka mulai pukul 06.00 wib hingga 21.00 wib. Untuk tiket masuk gratis, hanya perlu bayar parkir kendaraan.(Saiful)