Kades Terpilih Prasung Resmi Dilantik Bupati

Listen to this article

SIDOARJO lintasjatimnews – Bertempat di kantor kecamatan Buduran Sidoarjo, Jumat (24/12/2021). Pukul 10.00,Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Prasung, Kecamatan Buduran, M.Syafii resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor. Acara pelantikan Kades, untuk masa bakti 2021-2027 ini berlangsung tertib dan kondusif.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang diwakili oleh Joko Prawoto,Jaksa Fungsional pada seksi Intelijen Kejari,ada juga personel dari unsur Polri dan Babinsa setempat,dan segenap forkopimca.

Sekedar diketahui , sebelumnya pemilihan Kades Prasung telah digelar pada tanggal 28 November 2021 lalu. Dengan hasil M. Syafii yang sekarang dilantik berhasil unggul suara, atas calon lainnya yaitu: Nasrullah, dan M. Nasruddin.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor dalam sambutannya, berharap agar ke depan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) harus dimatangkan dan digunakan sebaik baiknya. ” Dan pelayanan untuk masyarakat umum lebih difokuskan,” tuturnya.

Di tempat yang sama,Kades terpilih M.Syafii mengatakan jika akan meneruskan program program yang sudah berjalan baik dulu. ” Saya akan berusaha mengakomodir keinginan warga saya. Supaya diadakan pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL),” paparnya kepada lintasjatimnews (Budi)