NZR Sumbersari Juarai Liga 3 Jatim

Listen to this article

SIDOARJO lintasjatimnews – NZR Sumbersari berhasil menjuarai Liga 3 Jatim, setelah pada partai final berhasil mengalahkan Persedikab Kediri dengan skor tipis 1-0. Laga puncak ini digelar di Stadion GOR Sidoarjo, pukul 18.30, Kamis (16/12). Kedua kesebelasan tampil alot sepanjang babak pertama dan kedua. Sehingga tidak ada gol yang tercipta sepanjang waktu normal. Dari pantauan Lintas Jatim News,tampak pemain kedua kesebelasan bertanding, tidak seperti pertandingan sebelumnya.

Dari kedua kesebelasan tidak banyak serangan serangan yang dilakukan secara efektif.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak tambahan. Alhasil NZR Sumbersari berhasil pecah telur dengan gol Muhammad Galih pada menit ke 113. Hingga babak tambahan waktu selesai, tidak ada gol lagi tercipta.

Pelatihan NZR Sumbersari, Charis Yulianto mengaku memang banyak pemainnya yang sakit waktu bertanding. Dan mereka tetap bermain. Sehingga penampilan anak asuhnya kurang Trengginas.

Dia juga bersyukur bisa mencetak gol pada babak perpanjangan waktu. Dan berhasil menjuarai Liga 3 Jatim ini. Padahal, menurut dia, dengan kondisi pemain yang tidak fit. Timnya sudah siap siap untuk adu tendangan penalti.
” Kuota pemain saya,cuma 25 pemain. Pada pertandingan ini kita tidak pakai sayap,” beber mantan bek timnas Indonesia ini.

Sedangkan di pertandingan perebutan peringkat ketiga. Gresik United berhasil mengkandaskan perlawanan Persewangi Banyuwangi dengan skor tipis 2-1. (Budi)