Nasi BT karmini, Pedesnya membuat mata jadi terbelalak

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Nasi BT Karmini sudah banyak konsumen yang mendegar dan tahu, baik warga sekitar ataupun yang dari luar kota surabaya seperti dari kota jakarta dan malang hampir setiap tanggal merah mereka datang ke surabaya hanya untuk membeli dan menikmati masakan ibu karmini.

Bekerjasama dengan para ojek online mempermudah consumen untuk bisa membelinya dan mencicipi pedasnya masakan ibu karmini,banyaknya antre yang datang tidak membuat pelangan merasa kesal hanya demi mendapatkan apa yang mereka inginkan Jum’at (17/12/2021) Pagi.

Dengan lapak yang sederhana tapi tidak kalah sama resto milinial, banyak konsumen muda mudi dan ojol (ojek online) yang mengantri untuk di layani sesuai pesanannya, berdiri sejak Tahun 1984 sampai sekarang.berada di Jl. Petukagan, surabaya utara. Belakang Rumah Sakit Al – IRSAD Buka mulai jam 07.00 – 12.00.siang.

Dengan berbagai macam lauk, .consumen tinggal memilih sesuai selerah, yang pasti dari semua lauk yang tersedia,ada satu yang special yaitu ikan Tongkol (Tuna) degan bumbu pedasnya yang membuat mata kita terbelalak.dan peyek sebagai pelengkapnya.

Bumbu pedasnya itulah yang membuat konsumen kepincut alias bakal teringat terus akan nasi BT ibu karmini.dengan harga yang relatif murah tapi bisa membuat kita kesemsem (ingin nambah lagi).

meskipun rasa pedasnya membikin mulut kita jadi doower, untuk consumen yang tidak suka pedas bisa regues lauk selain ikan Tongkol (Tuna). Rohmah adalah salah satu di antara pelagan “awalnya saya di belikan sama tante saya , lah kok…enak..akhirnya sekarang ini saya berangkat sendiri untuk membeli , pedasnya mantab”bikin keringat dingin keluar “Ucapnya. kepada awak media lintasjatimnews.

Hampir semua pelangan yang membeli di sini menyukai bumbu pedasnya.saat lintasjatimnews mengkonfirmasi mengenai arti kata BT, kepada ibu karmini, ? “Tidak ada artinya mas,singkat cerita nama BT itu yang memberi Anak sekolah pelayaran sekitar tahun 80.Dan sampai sekarang nama itu belum berubah. Ucap Ibu karmini.(Choiri)