PC NU Babat Dilantik, Dihadiri Wakil Bupati Lamongan

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Wakil Bupati Lamongan KH Abdul Rouf, MAg menghadiri pelantikan PCNU (Pengurus Cabang Nadhatul Ulama) Babat periode 2021-2026 di Ponpes Bustanul Muta’allimin Desa Nguwok, Kecamatan Modo, Senin, 13/12/2021

Abdul Rouf dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelantikan PCNU Babat. Karena, adanya PCNU Babat akan menambah semaraknya syiar dakwah Nahdlatul Ulama di Kabupaten Lamongan.
Lanjut Wabup, Pemerintah Kabupaten Lamongan akan selalu mensupport kegiatan yang diselenggarakan PCNU Babat dan PCNU Lamongan.

Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar menyampaikan bahwa PCNU Babat dalam berbagai hal harus selalu bersinergi dengan PCNU Lamongan.
“Untuk itu, tingkatkanlah silahturahmi agar Nahdlatul Ulama di Kabupaten Lamongan semakin maju,” pesan KH Marzuki Mustamar

Sementara itu, KH Ma’mun Afandi Ketua Tanfidziyah PCNU Babat menyampaikan terima kasih atas suksesmya pelantikan dan dukungan semua pihak, dalam kepengurusan periode ini akan fokus program kerja selama 5 tahun kedepan yakni konsolidasi organisasi, program program kerja dan kemandirian jamiyyah.

Ia menambahkan terkait konsolidasi dan menyamakan persepsi organisasi dalam menghadapi tantangan zaman. Maka akan dilaksanakan Muskercab (Musyawarah Kerja Cabang) agar kader-kader NU Babat sampai ranting bisa satu visi dalam gerakan.

Di samping itu, Pengasuh Ponpes Nurus Siroj Tritunggal Babat ini menyampaikan bahwa PCNU Babat akan menerapkan manajemen administrasi keuangan modern. Tentu dengan melibatkan audit independen. Agar kita selalu terbuka dan menanamkan kepercayaan kepada umat.

“Ke depan kami fokus membesarkan RS NU Babat. Membangun Kantor PCNU Babat yang memadai di pinggir jalan nasional. Agar kader-kader NU Babat semakin solid dan syiar NU lebih semarak,” pungkas ketua MUI Babat ini (Fathurrahim Syuhadi)