Nasi goreng Jawa Special yang susah “di duakan”

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Semua orang sudah mengenal dan merasakan nikmatnya makan nasi goreng untuk menjadi pilihan yang pas di buat menu sarapan pagi atau makan malam, baik itu membikin sendiri di rumah atau beli di resto Nasi Goreng yang banyak sekali kita temui di sekitar tempat anda tinggal. Pak Gletek salah satu Lapak yang menyediakan Nasi Goreng Jawa Special.

dengan memakai media kayu bakar (arang) yang menghasilkan cita rasa berbeda dari Nasi Goreng pada umumnya yang pernah kita temui dan rasakan. dengan harga yang di bandrol relatif murah untuk per porsinya, dan tampilan yang menggoda anda tidak akan melupakan cita rasa yang anda dapatkan. Senin (29/11/2021) .

Pak Gletek pemilik sekaligus pengelola (owner) Nasi Goreng Jawa Special berdiri sejak tahun 1976 – sampai sekarang. Buka jam 15.00-23.00.Wib.

lokasinya yang strategis memudahkan konsumen untuk menemukan tempat lapak Nasi Goreng Jawa Pak Gletek, bisa di santap di tempat yang sudah di sediakan maupun di bungkus untuk di nikmati di rumah bersama keluarga, juga menerima pesanan untuk acara hajatan, seperti Pernikahan ,sunatan atau acara kantor dan sebagainya.

“Awalnya saya buka tahun 1976 -2000 di jembatan jl Pogot dan allhamdulillah
sekarang buka di Rumah”. ucap Pak gletek.

dengan berbagai menu pilihan seperti; Nasi Goreng, Mie Kua, Mie Goreng, Bihun Goreng dan Bihun kuah. yang masing memliki rasa yang khas dengan irisan ayam goreng Jawa dan sayur mayur yang di padukan ke dalamnya, dengan mengunakan berbagai macam rempah yang sudah di olah (Resep).

Silvi salah satu costamer sekaligus pelanggan pengemar Nasi Goreng jawa.mengakatan “saya pengemar nasi goreng Jawa,dan sulit bagi saya untuk pindah kelain hati (Nasi goreng Jawa pak Gletek), rasanya memang enak dan harganya juga relatif murah yang pasti kalau ada orang ngomongi nasi goreng udah pasti teringat sama “Pak Gletek”.

Rasa memang ngak bisa di bohongi dan setiap orang punya penilaian sendiri tentang rasa yang ia dapati dalam menikmati sajian atau hidangan,(Choiri)