Kabar Gembira ! RST Kesatria Airlangga Akan Merapat Kemasalembu Dalam Rangka Program Marco-19

Listen to this article

SUMENEP lintasjatimnews – Sebuah kabar baik datang dari kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Masalembu, terkait dengan diberitahukannya bahwa RST Kesatria Airlangga Surabaya akan merapat ke Masalembu, Sumenep, Jawa Timur, dalam rangka pelayanan kesehatan gratis, (17/11/2021).

Menurut keterangan yang disampaikan kepala Puskesmas Masalembu (Haji Haedar) via whatsapp mengungkapkan. Bahwa RST Kesatria Airlangga Surabaya akan merapat ke Masalembu dalam rangka Pelayanan Kesehatan Bergerak ” GRATIS ” pada tanggal 21 November 2021.

Pelayanan kesehatan tersebut diantaranya dan dilakukan oleh Dokter Specialis seperti : Dokter umum, Ongien, Mata, THT, Peni dalam, Anak, Gigi, dan Konseling Kesehatan.

” Daftarkan diri anda sekarang juga di Puskesmas dengan membawa kartu KTP/KIS dengan syarat sudah di Vaksin minimal 1x. DUMM. Terimakasih “, ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pihak Dinas Kesehatan provinsi jawa timur membenarkan bahwa RST Kesatria Airlangga Surabaya akan merapat ke Masalembu dan hal tersebut sudah dikordinasikan dengan pihak pemerintah kabupaten Sumenep. (Hasan B)