“KP SINAR MAKMUR “ABI Production, Mengadakan Lomba Memancing Dengan total Hadiah + door prize 2,5 juta

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Salah satu olahraga yang sangat menarik untuk semua kalangan baik bagi anak mudah atau pun orang dewasa bahkan para wanita adalah olah raga memancing ,kolam pancing Harian Sinar Makmur salah satu kolam pancing yang siap menjadi Rujukan bagi para pemancing baik untuk pemula ataupun profesional, Minggu (14/11/2021) Pagi. 

Dan Hari ini minggu 06-00 – 16-00 kolam pancing SINAR MAKMUR sedang melangsukan lomba memancing yang di ikuti kurang lebih 56 peserta dari berbagai kalangan memperebutkan ikan yang terbesar di antara yang paling besar,dengan total hadiah + door prize pita 2,5 jt. Degan total pelepasan kurang lebih 2 kwintal. Ucap mas Anderson Panitia sekaligus yang menjaga kolam Pancing Sinar Makmur. 

Untuk tiket masuk 75 Ribu rupiah +free 1cangkir kopi 2 stik 5 mata kail.untuk ikan yang di lombahkan antara lain : Patin, Tombro, Gurami dan ikan Bawal.dan untuk aturan umpan yang di larang seperti umpan lumut, ulat sutra dan senget selain itu bebas terserah para peserta lomba. 

Terletak di JL. WONOREJO TIMUR NO 30 Surabaya.kurang lebih 100 m kiri jalan sebelum arah perumahan manggrove.dengan tetap menjaga dan melaksanakan Prokes.acara berlangsung dengan seru dan tertib. 

“Harapannya ke depan kolam Pacing Harian “SINAR MAKMUR” semakin di Kenal masyarakat luas dan menjadi rujukan bagi para pemancing baik yang ada di sekitar Surabaya atau dari luar Kota.” Sahut Pak ABI selaku ( Owner ) 

Dan untuk sementara ini “acara masih berlangsung” Jam 12-00 ,siang .Ikan yang sudah diangkat atau strike

Oleh beberapa peserta lomba degan bobot kurang lebih 1200 ons Gurami Bpk BUDI dari kembang kuning dan berhak mendapatkan 250 ribu rupiah + ikan di perbolehkan di bawak pulang. dan ikan Bawal 690 ons tidak menutup kemungkinan ada yang strike lagi degan bobot yang lebih besar.untuk majalaya (Tombro) degan hadiah berupa uang 250 ribu grade A 100 ribu Grade B 50 ribu grade C.(Choiri)