Ada Kepuasan Tersendiri Nongkrong di warung kopi Mbak Erna

Listen to this article

TUBAN (lintasjatimnews) – Warung kopi sering  menjadi sebagai salah satu tempat untuk berbagai kalangan segala usia remaja baik muda maupun tua. berbagai macam alasan semua orang untuk nongkrong di warung kopi para pecinta kopipun tidak hanya sekedar mencicipi segelas kopi yang disajikan oleh pemilik warung kopi.(08/10/2021).

Ada alasan tersendiri para remaja, muda mudi bahkan yang sudah berusia lanjutpun nongkrong di warung kopi. selain hanya untuk mencicipi minuman kopi, jahe hangat maupun minuman dingin lainya adalah adanya sambungan wifi apalagi zaman sekarang zaman tehnolagi, ucap zubaidi asal soko tuban.

Untuk sebagian orang, Pada zaman sekarang ngopi di warung kopi sudah  menjadi bagian dari kehidupan mereka bahkan ada sebuah kalimat ajakan seperti, “Jangan Biarkan Sibukmu mengganggu waktu ngopimu,” kalimat itu mungkin mengarah pada orang dewasa karena kebanyakan yang muda-muda tidak suka kopi.

Itupun ada juga berbagai macam minuman lainnya seperti teh, susu jahe, nescafe, energen, dan lain-lain semua tersedia disana. Bisa pesan yang anget, dingin pun juga ada.

“Nongkrong di warung kopi membuat pikiran saya jadi refresh. Sekalian bisa wifi an juga,” kata zubaidi merasa senang saat berada di warung kopi, di warung kopi aku bisa ngumpul sama teman-teman. tapi kalaupun pas lagi gak ada teman, sendirian pun tak jadi soal, imbuhnya.

Warung kopi mbak Erma ini sangat rekommended meskipun berada di tepi jalan Dr.wahidin tuban tepatnya didepan taman sumur gemiling tempatnya pun sangat nyaman juga bersih buat nongkrong. Menurut mbak Erma warung kopinya sudah lama berjualan di tepi jalan dr wahidin. (ihwan).