Tahukah Andah ? mengkonsumsi buah buahan bisa mengubah hidup anda

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita ngak perlu mengeluarkan banyak biaya selain olah raga , pola makan dan gaya hidup serta istirahat yang cukup.mengkunsumsi buah buahan adalah cara yang paling ampuh untuk terhindar dari segala resiko penyakit.

Degan mengkonsumsi buah buahan bisa mengurangi serangan berbagai penyakit akan mengubah hidup anda menjadi lebih baik .anda bisa memilih dari sekian jenis buah yang anda suka yang mudah anda temukan di pasar tradisional atau swalayan terdekat. selasa (05/10/2021)

Bisa juga di buat juice atau yang sekarang lagi tren di jadikan sup buah degan berbagai toping tambahan untuk menggugah selera atau juga bisa di konsumsi secara langsung 

Di samping enak dan segar untuk di konsumsi juga banyak manfaat yang akan kita dapatkan. karena di dalam buah buahan adalah sumber vitamin dan mineral serta mengandung kaya akan serat,belum lagi terdapat berbagai antioksidan yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh kita dan masih banyak manfaat lainnya yang tidak kala penting untuk kesehatan kita.

Dengan segala aktifitas yang kita jalani setiap hari, terkadang sebagaian orang lupa untuk menjaga kesehatannya, belum lagi degan pola hidup serta pola makan yang kurang di perhatikan degan mengkonsumsi berbagai macam makanan dan minuman yang tidak baik untuk kita konsumsi apalagi secara terus menurus tanpa kita sadari dapat merugikan kesehatan tubuh kita secara langsung maupun tidak langsung.

Mbak zilla menuturkan, bahwa banyak orang yang mengerti manfaat dan khasiat mengkonsumsi buah tapi banyak juga yang abay atau tidak peduli akan pentingnya mengkonsumsi buah yang di butuhkan oleh tubuh kita, giliran sudah sakit baru mencari dan mengkonsumsi buah yang di anjurkan

Sayangi tubuh anda dan biasakan mengkonsumsi buah buahan meskipun hanya sepotong dalam sehari untuk penyeimbang pola hidup dan gaya hidup yang tidak sehat semoga bermanfaat, ucap mbak zilla. (Choiri).