Kreatifitas Tanpa Batas Sepada Motor Minimalize dan Stalys

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) -kali ini tanpa sengaja bertemu,Bpk Dudi (User)yang tinggal di Setro baru 11,Surabaya ,degan menggunakan sepada motor kesayangan hasil kreatifitasnya yang mungkin bisa di jadikan inspirasi bagi pengemar sepada motor khususnya, sekaligus inspirasi bagi kita semua . Seperti sepada motor pada umumnya yang kita gunakan sehari hari. 

Sepada motor pak Dudi hanya bisa di gunakan atau di pakai di sekitar rumah saja untuk alat tranportasi sehari hari. misalnya ke pasar untuk Belanja atau ngopi di warung (Giras) karena kapasitas tempat untuk bahan bakar hanya cukup di isi setengah liter degan menggunakan bahan bakar bensin,premium, pertaliteJum’at (01/10/2021)

Untuk semua bahan atau seperpartnya pak Dudi mendapatkan dari toko Aksesoris sepada motor atau barang seken yang di jual di pasar atau di pigir jalan raya. tentunya yang masih layak dan masih bisa di gunakan seperti; ban ,felk,stang ,sadel,step, handle,pedal,lampu depan juga skoknya.di tangan Mas Hari dan Mas Heru degan kretifitasnya yang tak terbatas. rosokan di sulap menjadi sepeda motor yang keren habis dan stylis.degan konsep minimalize. 

yang bisa di jadikan alat transportasi sehari hari.dan untuk ragagan yang terbuat dari pipa besi dengan total biaya kurang lebih menghabiskan biaya1.500.000 ribu rupiah , tidak termasuk mesin nya. idealnya memakai mesin yang CC nya tidak terlalu besar. 

Untuk mesinnya memakai mesin Honda ulung degan kapasitas 70cc,atau bisa juga memakai mesin degan kapasitas yang lebih besar sesuai keinginan ,misalnya menginginkan Cc yang lebih besar dan sebagainya .untuk model dan warna serta accesories sesuai selera.

“Sementara ini Pak Dudi dan rekannya Mas Heru juga mas Hari menciptakan untuk diri sendiri dan di gunakan sehari hari sebagai alat tranportasi jarak dekat sekitar saja sekaligus untuk display.Dan tidak menutup kemungkinan akan menerima pesanan. untuk display yang lain, dengan model yang berbeda masih dalam proses .untuk proses pembuatannya di butuhkan waktu satu Minggu selama semua bahan sudah lengkap.

untuk konsumen yang tertarik dan ingin tampil beda yang membuat Anda jadi pusat perhatian.tentunya dengan harga yang tidak terlalu merogo kocek anda. ucap Bpk Dudi 

anda sudah bisa memiliki sepada motor super duper keren habis”untuk keliling di perumahan tempat anda tinggal atau sekedar jalan jalan . Di anjurkan untuk tidak menggendarahi di jalan raya,(Choiri)