Wakil Bupati, Buka Porseni MTs Tingkat Kabupaten Lamongan

Listen to this article

LAMONGAN (lintasjatimnews) – KH Abdul Rouf, Wakil Bupati Lamongan secara resmi membuka kegiatan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) Madrasah Tsanawiyah (MTs) tingkat Kabupaten Lamongan tahun 2021 di MTs Sunan Drajat Paciran, Kamis 30/9/2021. 

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Tsanawiyah ini merupakan ajang seleksi bagi calon peserta Porseni yang akan dikirim ke tingkat Provinsi Jawa Timur.

Porseni jenjang Madrasah Tsanawiyah merupakan ajang multi event olah raga dan seni nasional. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan ajang untuk mengembangkan potensi peserta didik pada bidang olahraga dan seni sebagai instrumen untuk mengukur kompetensi siswa dan mutu Madrasah Tsanawiyah

Dalam pembukaan Porseni Madrasah Tsanawiyah ini yang dibuka Wakil Bupati Abdul Rouf turut hadir KH Abdul Ghofur Pimpinan Pondok Pesantren Sunan Drajat . M Fahrudin Ali Fikri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Lamongan, Kandam Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga 

Porseni ini dihadiri juga Kepala Kantor Kemenag Lamongan H Fausi, Kasi Pendma Masduki Yasin dan beberapa pejabat di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lamongan (Fathurrahim Syuhadi)