Warga Desa Kramian Tewas Tertembak, Tembus Dibagian Telinga

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews) – Miris, salah satu pekerja penyelam ikan, warga desa Kramian, Kecamatan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas terkena anak panah tembak ikan tersebut, tembus dibagian telinga sebelah kanan, (28/9/2021).

Peristiwa tersebut terjadi pada saat korban (M) sedang menyelam kedalam bawah air laut bersama tersangka (ND) di sebelah arah timur pulau desa Kramian, dengan titik kordinat sekitar 7 Mil dari pulau tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak kepolisian Sektor Masalembu, Sumenep. Bahwa awal mula kejadian pada tangal 7 September 2021. korban dan tersangka sama – sama menyelam mencari ikan, dengan memakai alat oksigen berupa kompresor. Lalu, tiba – tiba oksigen yang dipakai menyelam oleh korban dan tersangka hampir mau habis.

” Oksigen tiba – tiba hampir mau habis. Kemudian, sitersangka (ND) mengajak naik kepada korban (M) ke atas dari dalam air. Setelah naik separuh jalan ke atas, sitersangka membuka selang oksigen miliknya sendiri yang di ikat pada bagian perut, tidak terasa tembak ikan yang dibawa tersangka yang sudah dikokang tersebut lepas, sehingga tembus oleh anak panah dan mengenai telinga kanan korban “, katanya.

Jadi, pada saat itu juga korban tenggelam dan tewas ditempat kejadian, dan tidak bisa tertolong lagi. Sehingga korban dilakukan pencarian oleh rekannya dan ditemukan sudah tidak bernyawa, ucapnya.

“Tersangka kami amankan di Masalembu karna ada indikasi melarikan diri dari pukau Kramian, dan sekarang sudah berada di Polres Sumenep “, pungkasnya. (Hsn)