Suka duka Ojek online dampak pandemi covid-19

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Ojek online adalah alat tranportasi modern yang berbasis lewat aplikasi dengan mudah dapat kita temui di setiap saat, baik di jalan raya atau di Mal, plaza, maupun di warung kopi (Giras). hanya dengan memesan lewat aplikasi dari hp android anda  ojek online siap melayani dan mengantar Anda sampai ke tujuan dengan selamat. dengan tetap mengikuti prokes yang di anjurkan Pemerintah.

Dengan adanya berbagai layanan ojek online sangat membantu dan memudahkan kita sebagai user (konsumen) Dalam beraktifitas sehari hari, baik itu berangkat ke kantor atau mengantarkan Putra Putri Anda ke Sekolah, memesan dan mengantar barang atau makanan sesuai yang Anda inginkan.(26/09/2021)

Meskipun kadang ojol online tak jarang mendapati perlakuan konsumen yang kurang baik atau semena mena, entah itu cacian bahkan tak jarang konsumen melaporkan ke call center tempat onjol online bekerja.dengan masalah yang sepele atau masalah yang krusial dan pada akhirnya terkena suspend sampai putus mitra. ada banyak pula konsumen yang baik dengan memberikan ongkos lebih atau tip kepada ojol online .

Tak jarang mungkin ada di antara ojol online yang nakal yang dapat merugikan konsumen juga di luar permasalahan yang ada , ojek online juga manusia biasa yang memiliki segala keterbatasan dan memiliki tanggung jawab memberikan nafkah untuk istri dan anak tercinta di rumah.

Belum lagi ada yang mendapatkan order fiktif yang tidak bertanggung jawab, itulah sedikit gambaran yang terjadi pada ojek online tanpa bermaksud memihak dan menyinggung atau merugikan pihak manapun baik itu ojek online, konsumen atau perusahan layanan ojek online.

Saat pandemi melanda ada banyak cerita dan keluhan serta harapan bagi ojek online Agus salah satu ojek online menuturkan “Tergantung akunya ngacor (suroboyoan), apa ngak kalau saat ini orderanya menurun paling banyak 2-5 orderan dalam sehari” harapannya pandemi ini segera berakhir dan orderan ramai Seperti sebelum Pandemi, bisa dapat 21 orderan dalam sehari berangkat jam 08.00-20.00,” mau gimana lagi mas kita cuma bisa berusaha untuk selebihnya tawakkal.(Choiri)