Persebaya Unggul Head To Head Atas Bhayangkara FC

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Tim Bajul ijo Persebaya akan menghadapi lawan yang cukup berat yaitu Bhayangkara FC pada pekan ke empat BRI Liga 1 2021-2022.Pelatih Persebaya Aji Santoso telah menyiapkan skuadnya untuk menghadapi salah satu tim papan atas klasemen sementara tersebut.Sektor pertahanan dan penyerangan,telah di evaluasi setelah hasil minor saat lawan PSM Makassar.

Dilihat dari catatan head to head,Persebaya sebenarnya jauh lebih unggul.Bertemu sejak liga 1 2018,Bajul ijo tidak pernah terkalahkan saat laga melawan tim yang pernah bermarkas di Surabaya tersebut.Dari empat pertemuan sebelumnya Persebaya berhasil meraih tiga kemenangan,serta satu laga berakhir seri.

Namun Aji Santoso menyadari lawan yang sekarang bukan tim sembarangan.Bhayangkara FC telah berhasil mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan,tak tersentuh kekalahan membuat the guardian menduduki posisi empat klasemen sementara.

“Menurut saya rekor cuma sebagai catatan saja.Tapi sekarang situasi sudah berubah.Yang penting para pemain bisa menunjukkan permainan bagus dan hasil positif.Semoga catatan tersebut dapat berlanjut,” kata Aji.

Aji juga mewaspadai striker milik Bhayangkara FC, Ezequiel N’douassel.Barisan belakang Persebaya diminta untuk tidak melakukan kesalahan di area pertahanan.Dikarenakan striker jangkung tersebut sedang on fire dan untuk sementara memuncaki daftar pencetak gol dengan empat golnya.

“Saya mengintruksikan agar pemain belakang fokus dan tidak melakukan pelanggaran di kotak penalti,” imbuhnya.

Sebaliknya,lini depan Persebaya tidak kalah tajam.Tukang gedor Persebaya Jose Wilkson menguntit Ezequiel dengan tiga gol.Belum lagi Syamsul Arif yang siap membuka ruang bagi Penyerang yang berposisi sayap tersebut sudah mencatat dua assist dalam tiga pertandingan.(hmfansury)