Antusias Warga Dukuh Setro Surabaya, Laksanakan Vaksinasi dengan menargetkan 70 persen

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Pelaksanaan Vaksinisasi kali ini di laksanakan di JL.dukuh setro 8 kelurahan dukuh setro kecamatan Tambaksari yang di hadiri oleh Bapak Lurah Bayu Witjaksono .dengan target 70 persen

Dengan adanya Vaksinisasi yang di adakan di dukuh setro 8 warga setempat sangat antusia berbondong bondong untuk mendapatkan vaksin sinovac dengan semangat dan tertib serta tetap melaksanakan anjuran Pemerintah, dengan memakai masker dan jaga jarak. kamis (23/09/2021) pagi.

“Vaksinisasi kali ini di mulai Pukul 08.00 sampai selesai yang di khususkan untuk warga RW 2 dengan total kuota 230 vaksin sinovac.

Dosis satu dan dosis dua apabila masih ada sisa kuota akan di distribusikan dan berkoordinasi dengan RW dukuh setro yang mungkin ada warganya yang masih belum mendapatkan vaksin baik vaksin dosis1 dan dosis2″ ucap Lurah Bayu Witjaksono.

di bantu Rw, ibu ibu PKK setempat dan (Pendekar Biru) petugas kelurahan yang terkait, Pelaksanaan Vaksinisasi dengan harapan semua warga bisa mendapatkan vaksin baik vaksin dosis 1 dan dosis 2.(Eko/Choiri)