WONG KITO GALO : Jambu Kristall yang menggoda mata

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews)-Baru baru ini di kota Surabaya mulai banyak para Pedagang Rujak buah jambu kristal di setiap pingir jalan raya yang membuat kita mungkin penasaran ? karena di Surabaya ini termasuk varian baru ,sepeti rujak buah yang terdiri dari beberapa macam buah di campur jadi satu dan dibumbuhi adonan kacang yangsudah di uleg(di haluskan) dan petis. tapi yang ini khusus hanya buah jambu kristal saja isinya yang di bumbuhi aneka rasa ,yaitu pedas dan manis degan bumbu yang sudah di olah . 

Bpk.kurniadi berasal dari kota Palembang Sumatra Selatan penasaran saya tertuju pada tulisan yang terpasang “wong Kito galo”yang artinya buat kita semua ,ucap bpk kurniadi.Rabu(22/09/2021) 

Buah Jambu kristal segar dan dingin di kupas sampai bersih ,kemudian di potong kecil kecil ,lalu di campur dengan bumbu atau toping sesuai selera konsumen .mau pedas atau yang manis ,komposisi bon cabe,gula pasir dan garam dan .yang pasti rasanya sueger, apalagi di makan pada siang hari besama minuman dingin, pasti tambah seuggeer. 

Dengan harga yang terjangkau untuk satu porsinya.konsumen bisa menikmati sensasi baru

Segarnya buah jambu kristal yang menggoda mata,di samping kaya akan vitamin c dan baik untuk mengobati mata ,juga dapat meningkatkan daya tubuh itulah beberapa manfaat yang terdapat dalam kandungan jambu kristal(Choiri)