Berhasil Cetak Dua Gol, Wilkson Belum Puas

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Persebaya berhasil mengamankan tiga poin pertama setelah berhasil mengalahkan Persikabo 1973.Dengan skor 3-1, Sabtu malam 11/9/2021.Pemain asing asal Brazil Jose Wilkson berhasil mencetak brace dalam debut resminya bersama persebaya dalam kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Setelah pertandingan Jose Wilkson mengungkapkan perasaannya setelah mencetak gol perdananya.Ia tak mampu menyembunyikan kegembiraannya ketika di ruang ganti.

“Saya sangat senang dengan pertandingan malam ini.Yang terpenting tim dapat tiga poin,”kata Wilkson.

“Saya persembahkan dua gol saya untuk orang tua saya,untuk istri saya dan fans setia Persebaya,”.lanjutnya.

Meski berhasil mencetak brace,namun Wilkson mengakui tidak mudah untuk membongkar pertahanan lawan.Baginya level bek Liga 1 cukup berkualitas,mereka memiliki kekuatan dan kecepatan untuk menghentikan striker lawan.

Beruntung bagi Persebaya, Wilkson bermain sangat efektif, penyerang yang pernah bermain di Liga malta tersebut tidak butuh banyak peluang untuk membobol gawang Persikabo.Dua peluang emas yang di dapatkan,berhasil diselesaikan dengan tendangan ke gawang.Dua sepakan itu pun langsung menghasilkan dua gol.

“Pertandingan tidak mudah.Mereka punya bek yang kuat dan disiplin.itu membuat striker memiliki sedikit kesempatan,sehingga kesempatan yang sedikit itu harus benar-benar dimanfaatkan,”.terang Wilkson.

Pemilik nomor punggung 84 itu belum puas dengan torehan gol yang dicetaknya.Ia menargetkan untuk mencetak lebih banyak gol dan membawa Persebaya berprestasi.

“Yang pasti saya harus lebih bekerja keras untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.Sudah menjadi kewajiban saya sebagai striker untuk mencetak gol,”pungkasnya. (HamzaFansury)