PERINGATI HUT KE-76 TNI AL, JALASENASTRI CABANG 4 KORCAB PASMAR 3 MENKAV 3 MARINIR LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

Dengarkan beritanya .

SORONG (lintasjatimnews) – Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI AL, Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 3 Resimen Kavaleri 3 Marinir (Menkav 3 Mar) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan tema “TNI AL Peduli dan Berbagi Pasmar 3 Tahun 2021” kepada masyarakat Katapop yang dilaksanakan di Kampung Majaran, Katapop 2, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (10/09/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Letda Mar Dudung Ginanjar yang sehari-hari menjabat sebagai Dankima Menkav 3 Mar masih merupakan rangkaian dari peringatan HUT Ke-76 TNI AL. 

Bakti sosial merupakan kegiatan positif yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 kali ini menyasar warga masyarakat yang memiliki perekonomian rendah, oleh karena itu sebagai wujud kepedulian Korps Marinir TNI AL khususnya Pasmar 3 memberikan paket sembako gratis untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Di tempat lain, Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir (Danmenkav 3 Mar) Letkol Marinir Tommy Dwijanto, CTMP mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momen yang sangat penting untuk mempererat hubungan sosial antara Korps Marinir TNI AL Pasmar 3 utamanya Menkav 3 Mar dengan masyarakat disekitar wilayah kerja Pasmar 3. (Ishak/Dispen kormar)