Hadapi Tira Persikabo, Persebaya Full Team

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Kabar gembira bagi para pendukung Persebaya yang terkenal dengan sebutan Bonek mania.Karena empat pemain asing yang pada pertandingan pertama tidak bisa memperkuat tim ketika melawan Borneo FC di karenakan terganjal regulasi suntik dosis vaksin dua kali,dipastikan dapat turun dalam laga melawan Tira Persikabo,Sabtu (11/9/2021).

Dalam pertandingan melawan Tira Persikabo,Persebaya mengusung misi untuk bangkit.Di karenakan Aji Santoso bisa menurunkan semua pemain asingnya.Dalam laga perdana melawan Borneo FC yang berakhir dengan kekalahan 3-1,mereka tidak semua bisa bermain.

Pada kesempatan pre match pres conference.Aji menjanjikan akan menampilkan sesuatu yang baru dari sebelas pertama.

“Pastinya ada perombakan tim.Karena kekuatan kita bertambah,” ujar Aji. (10-09-2021). “Empat pemain asing bisa dimainkan.Jadi kemungkinan besar mereka akan saya pasang,” lanjutnya.

Alie Sesay,Bruno Moreira, Taisei Marukawa dan Jose Wilkson diharapkan dapat membantu klub kebanggaan arek-arek Suroboyo bangk it.Di tambah Arif Satria yang juga sembuh dari cedera.

Aji percaya dapat memanfaatkan laga melawan Tira Persikabo sebagai momen kebangkitan.Persebaya juga masih punya Marselino Ferdinan yang juga sudah siap sewaktu-waktu tenaganya dibutuhkan.

Tampil dengan komposisi pemain yang jauh berbeda tidak membuat Aji Santoso jumawa.Eks pelatih timnas tersebut tetap mewaspadai calon lawan yang juga mencari kemenangan perdana.Di laga pertama tim Laskar Padjajaran ditahan Madura United 1-1.

“Semua tim cari menang.Jadi anak-anak wajib waspada.Tidak boleh meremehkan,” ujarnya. (Ahmad H)