TNI AL Marinir Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Kembali Gelar Vaksinasi pada Masyarakat Pesanggaran Banyuwangi

Listen to this article

BANYUWANGI (lintasjatimnews) – Dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional TNI-Polri, Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir 7 Lampon Banyuwangi kembali gelar vaksinasi kepada Masyarakat di Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi Jawa Timur Rabu (08/09/21)

Dalam serbuan vaksinasi hari ini, sebanyak 100 dosis disiapkan untuk tahap ke 2 jenis Sinovac, dan untuk Ibu Hamil di sediakan Kuota Vaksin sebanyak 100 Dosis. 

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol (Mar) Dodik Eko Siswanto saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Vaksinasi yang digelar kembali oleh TNI AL Korps Marinir merupakan wujud dukungan pada pemerintah untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional. Ada pun tenaga medis yang dilibatkan yakni dari Marinir 9 personil dan dari sipil 13 personil. 

Lebih lanjut Danpuslatpurmar 7 menambahkan, vaksinasi ke dua setelah hari Senin kemarin, rupanya antusias masyarakat masih tinggi. Pasalnya kuota yang TNI AL sediakan khususnya Korps Marinir Lampon langsung terpenuhi.

“Tentunya ini berkat sinergisitas antara jajaran, sehingga antusias masyarakat dalam vaksinasi tinggi, dan kegiatan yang kami laksanakan lancar ”, imbuh pucuk pimpinan tertinggi di lingkungan Puslatpurmar 7 Lampon tersebut.

Perlu diketahui, kelancaran Vaksinasi yang digelar Puslatpurmar 7 Lampon tentunya tak luput dari dukungan semua pihak, mulai dari Masyarakat, tenaga medis dari Puskesmas Pesanggaran, para pemangku wilayah, serta pimpinan-pimpinan dari korps Marinir di Banyuwangi, Jawa Timur, Bahkan Mabes TNI AL. (Ishak/Dispen kormar)