Satgas Yonif 734 Terima Kunjungan Kerja Tim Pusterad

Listen to this article

AMBON (lintasjatimnews) – Satgas Yonif 734/Sns menerima kunjungan dari Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) dalam rangka meninjau kegiatan yang telah dilaksanakan selama melaksanakan satgas di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo, dalam keterangan tertulisya di Kota Ambon, Maluku. Jumat, (03/09/2021).

Dalam kunjungan yang dipimpin Kasubditbindiklatter Pusterad Kolonel Inf Suwarto itu, Satgas Yonif 734/Sns menjelaskan kegiatan yang telah dilaksanakan selama 8 bulan, melalui paparan yang disampaikan Pasiter Satgas.

Dalam penekanannya, Kolonel Inf Suwarto mengatakan bahwa salah satu kunci kesuksesan di medan tugas adalah dengan melaksanakan kegiatan Teritorial yang baik kepada masyarakat sehingga cegah dini terhadap kerawanan di masyarakat dapat terhindarkan.

Selain ke Pos Kotis, Tim Pusterad juga mengunjungi beberapa pos yang berada di Kota Ambon di antaranya Pos Wakal, Pos Waitomu, Pos Wakasihu, Pos Negeri Lima dan Pos Laha. (Ishak/Dispenad)