Daftar Pemain Yang Akan Dibawa Persebaya Di Series 1

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Tim Persebaya hari Kamis ini(2/9/2021) akan berangkat menuju jakarta dipimpin langsung pelatih kepala Aji Santoso,mereka langsung menuju kelokasi series pertama yang diselenggarakan di kawasan Jabodetabek.Pelatih Persebaya tersebut membawa 28 pemain untuk mengawali BRI Liga 1 2021-2022.

Hampir semua pemain yang didaftarkan dibawa semua ke ibu kota.Termasuk empat pemain asing dan Arif Satria yang sedang mengalami cedera tumit.Begitu juga dengan penjaga gawang Satria Tama yang rencananya ditinggal di Surabaya tapi menjelang menit terakhir keberangkatan tim,namanya oleh pelatih Aji Santoso tetap dibawa ke Jakarta.

“Dia sudah melakukan tes,ada perkembangan baik.Jadi kita putuskan dibawa ke Jakarta,”.kata Aji.

Satu penjaga gawang anyar juga dibawa ke Jakarta.Ia adalah David Ariyanto yang baru didatangkan pada hari Rabu (1/9/2021).Eks penjaga gawang Borneo FC itu tetap dibawa meskipun statusnya masih trial.Dikarenakan kebutuhan Persebaya disektor penjaga gawang.

Sementara itu,pemain lainnya yang juga tengah mengalami cedera,Koko Ari diputuskan ditinggal di Surabaya.Ia akan difokuskan untuk menjalani proses penyembuhan cederanya.

“Kalau Koko dia memang habis operasi.Disurabaya dia akan diberikan pekerjaan rumah oleh tim fisioterapi.Dia juga bisa berkumpul dengan keluarga di rumah jadi diharapkan bisa membantu proses penyembuhan cederanya,”imbuhnya.

Selain itu,dua wonderkid Persebaya juga tidak turut serta dalam rombongan ke Jakarta.Ruy Arianto dan Fernando pamungkas yang masih sangat muda sengaja disimpan oleh Aji Santoso.Dan kebetulan mereka mendapatkan panggilan dari timnas U-18 besutan pelatih Shin Tae-yong yang di proyeksikan untuk piala dunia U-20.

Persebaya akan menjalani perjalanan darat sekitar 10 jam menuju Jakarta.Namun aji Santoso memastikan kondisi fisik pemainnya tidak banyak berpengaruh karena semua dah sesuai dengan program yang diaturnya.

“Kalau dibilang ideal,seharusnya kemarin.Tapi kalau berangkat Rabu siang kita sampai malam dini hari malah merepotkan,karena waktu tiba ada serangkaian test yang dilakukan.Jadi lebih baik jadwal libur latihan ini kita perjalanan ke Jakarta,” kata Aji.

Daftar Pemain Yang Di bawa Kiper 1.Satria Tama 2.Ernando Ari 3.Andhika Ramadhani

Bek/Pemain belakang 4.Rahmat Irianto 5.Alie Sesay 6.Arif Satria 7.Reva Adi Utama 8.Rizky Ridho 9.Frank Rickard Sokoy 10.Arisky Wahyu Satria 11.Muhammad Syaifuddin

Gelandang 12.Taisei Marukawa 13.Muhammad Hidayat 14.Ricky Kambuaya 15.Dicky Kurniawan 16.Bruno Moreira 17.Marselino Ferdinand 18.Oktafianus Fernando19.Rendy Irwan 20.Alwi Slamat 21.Hambali Tholib 22.Ady Setiawan

Penyerang 23.Jose Wilkson 24.Johan Yoga Utama 25.Muhammad Supriyadi 26.Syamsul Arif

27.Akbar Firmansyah, Trial David Ariyanto. (hamzafanzury)