ANGGOTA INTEL DAN PROVOS MENKAV 2 MARINIR TINGKATKAN KEMAMPUAN MENEMBAK PISTOL

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Dalam rangka melatih kemampuan dan naluri tempur yang handal, personel Intel dan Provos Menkav 2 Mar melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak pistol Batalyon Kapa 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Kamis (02/09/2021)

Latihan menembak ini dilakukan untuk melatih dan meningkatkan profesionalisme personel Intel dan  Provos dalam menggunakan pistol sesuai dengan prosedur serta untuk mengukur kemampuan menembak perorangan sehingga selalu siap untuk menghadapi penugasan.

Ditempat terpisah, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han mengatakan, “Dengan latihan menembak pistol diharapkan dapat meningkatkan skill personel Intel dan Provos dalam mengawaki senjata organiknya masing-masing dan mampu menguasai diri dalam menggunakan senjata.” ungkap Danmenkav 2 Mar. 

“Selain itu kemampuan menembak merupakan hal mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Menkav 2 Mar sehingga harus selalu dipelihara dan ditingkatkan terus secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan,” tambahnya. (Ishak/Dispen kormar)