Stick Mozarella, Jajanan Renyah Dan Kekinian Ala Korea

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews)-Demam K-pop dan K-drama ikut memopulerkan berbagai makanan lezat dari negeri ginseng. Tak terkecuali jajanan kaki limanya yang serba enak itu. Salah satunya adalah stick Mozarella ini.

Sebelumnya stick mozarella sudah dikenal di Amerika Serikat. Namun stick mozarella dari negeri Paman Sam umumnya menggunakan isian sosis saja. Sementara dari Korea Selatan ditambah keju mozzarella. Bahkan ada yang dilapisi kentang goreng.

Berbeda dengan stick Mozarella yg dimiliki oleh kedai “Banana Queen” ini. Ia hanya menggunakan Mozarella sebagai isiannya serta dengan menggunakan tambahan saos-saos yang lebih menarik dan topping yang tentunya cocok dikalangan anak-anak hingga orang dewasa. 

“Tak hanya original, disini saosnya ada berbagai macam. Ada chocolate, strawberry, greentea, serta tiramisu. Atau kalau mau original juga bisa hanya dikasih saos serta mayonaise aja. Toppingnya pun ada banyak yaitu messes, chocochips, kacang, oreo, keju, milo. Semuanya free tanpa tambahan biaya lagi” Ujar Amelia selaku pemilik outlet (30/08/2021)

Memang saat ini sangat digemari oleh berbagai macam kalangan. Apalagi buat para pecinta keju dan coklat, wah pasti sangat cocok dilidah mereka. Dengan harga yang cukup terjangkau anda sekalian bisa menikmati sensasi makan jajanan Korea yang mengenyangkan.(Hafiz)