Terima Kasih Kepada Polrestabes Surabaya Atas Ucapan Do’a HUT ke-3 Media Lintasjatimnews

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Dengan bertepatan hari jadi Media Online lintasjatimnews.com yang jatuh pada hari Jum’at 20 Agustus 2021

Pihak Polrestabes Surabaya memberikan ucapan berupa karangan bunga kepada Media lintasjatimnews dan tidak lupa pula kami segenap awak media lintasjatimnews mengucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polrestabes Surabaya dan jajaranya yang telah berperan aktif memberikan informasi dan kerjasamanya kepada kami selaku wartawan. (22/08/2021).

Semoga dengan adanya ucapan ini kami sebagai wartawan akan lebih terpacu dan semangat memberikan informasi kepada masyarakat khususnya informasi yang akurat dalam menyajikan berita berita yang update dan terpercaya terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme untuk menjaga kepercayaan publik dan menegakkan integritas serta profesionalisme yang selalu berpedoman Kode Etik Jurnalistik.

Dengan suasana bahagia ini. Ahmad Holil selaku pimpinan Media lintasjatimnews.com mengucapkan, terima kasih khususnya kepada Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H dan Wakapolrestabes AKBP Hartoyo S.I.K.,M.H. yang memberi suport dan dukunganya semoga kerja sama kita terjalin lebih baik. (Najib).