Satreskrim Polrestabes Surabaya Berhasil Tangkap 5 Pelaku Penusukan di Balongsari Tama

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Anggota Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap 5 pelaku penusukan di Balongsari Tama Selatan, terhadap Bagus Hermadi (24), asal Sawahan, Nganjuk yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat. (22/08/2021).

Dalam penangkapan ini, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan membenarkan berita penangkapan ini, tetapi Beliau enggan mengungkapkan kronologis dan motifnya dikarenakan akan dirilis pada hari Senin (23/08/2021). “Insya Allah besok dirilis,” ujar Yusep.

Peristiwa penusukan yang mengakibatkan meninggalnya korban terjadi pada hari Kamis (19/08/2021) sekitar jam 23.00 Wib.Waktu itu Korban bersama temannya menghadiri tahlilan 40 hari keluarga temannya yang meninggal dunia. 

Setelah pulang dari tahlilan, korban dan temannya mengendarai Honda Revo L 6798 T ingin pulang ke tempat kosnya di Sambikerep melewati lokasi kejadian.

Mereka kemudian dihadang dua motor yang dikendarai empat orang. Dua motor Honda Vario itu menghalangi laju motor korban.

Kemudian dari arah belakang muncul Yamaha NMax berada di sisi kanan langsung menusukkan pisau penghabisan ke bagian kepala korban dan langsung melarikan diri.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami pendarahan cukup serius dan meninggal dunia di tempat kejadian. (najib)