Katarina’s Kitchen Bernuansa Modern dengan Pemandangan Alami Pegunungan

Listen to this article

MOJOKERTO (lintasjatimnews) – mengunjungi daerah trawas disaat weekend memang banyak digemari oleh masyarakat pada umumnya untuk refreshing diberbagai tempat, khususnya kafe atau tempat nongkrong, salah satunya katarina’s kitchen.

katarina’s kitchen bertempat di kelurahan ketapanrame raya slepi trawas, kabupaten mojokerto.

katarina’s kitchen adalah tempat untuk nyantai bersama keluarga maupun berbagai kalangan anak muda, di katarina’s kitchen menyediakan beberapa area yaitu area rooftop atau yang paling atas di katarina’s kitchen konsepnya asik banget. kita bisa lihat suasana sekitar kafe dari ketinggian.  

terdapat area kolam renang yang disukai para keluarga yang membawa anak-anak kecil. kolam renang berada ditengah-tengah meja kursi yang diletakkan disepanjang kolam renang.

pengunjung bisa mengambil spot di area taman. di area ini memang banyak spot foto cantik. andalannya yaitu rumah kurcaci yang terdiri dari berbagai warna dan juga free wi-fi.

berbagai menu di katarina’s kitchen dengan harga yang sangat terjangkau mulai makanan nasi cumi hitam, nasi paru pedas, sop buntut, rawon, gurami asam manis, sate, nasi babat manis, bandeng bakar, ayam bumbu rujak, asam-asam iga, rendang daging, semur lidah, oseng kikil, bakso, dll. juga terdapat berbagai minuman seperti beras kencur, kunyit asam, wedang uwuh, ice coffe, kopi, hot coffe late serta aneka snack.” ungkap katarina selaku owner katarina’s kitchen kepada lintasjatimnews, minggu (22/08/2021).

dimasa pandemi ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah, salah satunya menerapkan 3m yaitu mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak juga terdapat fasilitas umum seperti musholla dan toilet.” tambahnya. (anil/hafiz)