Petugas Siap Memberi Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Seiring Dengan Perkembangan Dunia Digital

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Saat memimpin apel pagi di Lapangan Utama Polrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han mengatakan, bahwa dalam situasi seperti ini memang tidak mudah ditangani khususnya penyimpangan informasi yang disampaikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. (20/08/2021).

Maka yang bertanggung jawab atas hal tersebut adalah TNI-Polri, sebagai aparatur negara yang dinilai memiliki kemampuan dan integritas untuk menjaga keamanan dan pertahanan mengahadapi perkembangan nasional maupun lokal, yang saat ini terus bergulir dengan mudah mempengaruhi sendi-sendi kehidupan khususnya dunia digital.

“Berbagai informasi yang ada didunia, dengan hitungan detik kita bisa mendapatkannya, dapat menginspirasi masyarakat. Dan hal ini semua menjadi tantangan kita kedepan,” ujar Kapolrestabes.

Kapolrestabes mengatakan, bahwa Command Center 110 memiliki kemampuan Kepolisian untuk merespon cepat. Meski ditengah pandemi covid-19, mari kita berikan pelayanan yang terbaik dengan penuh empati untuk masyarakat, ketika kita meminta pelayanan kepada siapapun pasti kita ingin pelayanan yang terbaik dan cepat.

Bahwa Kapolri dan Panglima TNI sangat serius dalam menangani kasus Covid-19 sehingga anggaran terhadap Polri diminimalisir.

“Ini bukanlah hal yang kecil, namun ini kebijakan yang harus dilaksanakan, maka anggaran atau fasilitas yang masih ada untuk mendukung operasional digunakan secara efektif, efesien, tepat guna, tepat sasaran dan lakukan cek and croscek,” ujarnya. (Najib).