Wakapolrestabes Surabaya Pantau Langsung Proses Vaksinasi Buruh dan Nelayan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Polrestabes Surabaya bergerak cepat dengan membuka gerai vaksin presisi merdeka di Mapolrestabes Surabaya dan untuk mempercepat Program Vaksinasi Polrestabes Surabaya juga mendobrak inovasi baru dengan menciptakan Mobil respon cepat vaksin merdeka yang akan berkeliling untuk memberikan layanan vaksin kepada masyarakat.

Mobil vaksin keliling ini bisa datang dan menjangkau jalan-jalan sempit hingga gang-gang yang ada di wilayah Hukum Polrestabes Surabaya. (17/08/2021).

Hari Kemerdekaan ini, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., memantau langsung kegiatan Vaksinasi Keliling di kantor Pd Kep Spsi Jatim Ruko Cipta Menanggal jl. Cipta Menanggal 3 A Blok C1, Gayungan, Surabaya dengan sasaran Para Serikat Pekerja.

Setelah itu, AKBP Hartoyo melanjutkan pengecekannya ke Kampung Nelayan jl. Gunung Anyar Tambak, yang juga sedang dilaksanakan proses vaksinasi kepada para Nelayan yang berada dilokasi tersebut.

Wakapolrestabes Surabaya mengatakan bahwa program vaksinasi di Surabaya memang harus benar-benar digenjot guna mempercepat penanganan covid-19, hal ini dilakukan merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menjaga produktivitas dan melindungi para Nelayan.

“Pelayanan mobil vaksin keliling di Kampung Nelayan ini, sesuai dengan keinginan pimpinan kita (Kapolrestabes Surabaya) untuk menjangkau masyarakat yang belum divaksin,” ujar AKBP Hartoyo. (Najib).