Polrestabes Surabaya Gandeng Perusahaan Darmawangsa dan Warna-warni Untuk Mensukseskan Program Vaksinasi

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Polrestabes Surabaya menggandeng perusahaan yang berada wilayah Hukum Polrestabes Surabaya diantaranya Perusahaan Darmawangsa dan Warna-warni guna membantu percepatan program vaksinasi. (16/08/2021).

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchamad Fakih mewakili Wakapolrestabes Surabaya saat memantau pelaksanaan proses vaksinasi di Center Mall yang berada di Jalan Tidar Bubutan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh perusahaan tersebut.

Animo dan antusias masyarakat Kota Surabaya sangatlah tinggi, sehingga pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Darmawangsa dan Warna-warni cukup membeludak. Hal ini dapat dilihat banyaknya warga yang antri untuk menerima vaksin di Loby Center Mall Surabaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchamad Fakih mengatakan pihaknya mensupport perusahaan tersebut dalam seharinya sebanyak 500 dosis vaksin dalam setiap harinya. Menurutnya kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya dan kami sangat bangga perusahaan ini berkenan membantu pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi,” ujar Fakih.

Fakih mengatakan bahwa diakhir Oktober tahun 2021 ini, diharapkan 70% dari jumlah masyarakat di Kota Surabaya sudah tervaksin baik dosis 1 maupun dosis 2.

Beliau mengimbau kepada warga yang sudah divaksin untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan ketat, dikarena prokes merupakan salah satu ikhtiyar yang dapat terhindar dari virus berbahaya ini.

“Meskipun kita sudah divaksin, tapi tetap prokes ketat kita perhatikan” ujarnya, (Najib).