Kapolrestabes Surabaya Silaturahmi Dengan Ulama

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan semenjak resmi menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya memang dikenal dengan langkah cepatnya dalam menciptakan berbagai macam strategi dalam penanggulangan covid-19 yang ada di Kota Surabaya, dengan berbagai macam Program Program percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bantuan Sosial (12/08/2021)

Pada Sisi lain Sosok Kapolrestabes Surabaya ini juga getol sekali melaksanakan kegiatan kegiatan Religi, seperti ZIarah ke Makam Sunan Di Wilayah Surabaya dan juga melaksanakan Silaturahmi Ke para Ulama.

Terkait hal ini Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan didampingi istri dan juga Kasat Intel Polrestabes Surabaya, terlihat bersilaturahmi ke kediaman salah satu Tokoh Masyarakat Di Surabaya KH. Ali Badri Zaini.

Dalam kesempatan ini KH. Ali Badri Zaini memberikan ucapan selamat dan dukungannya serta Doa kepada Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan semoga amanah dan berkah menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya. (Najib).