Hari Pertama Jabat Kapolres Tanjung Perak, AKBP Anton Silaturahmi Ke Walikota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si melakukan kunjungan di Balai Kota Surabaya, Selasa, 10 Agustus 2021.

Kedatangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak pukul 10.00 ini secara khusus dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri.

Saat itu AKBP Anton datang bersama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan yang juga baru saja resmi diangkat menggantikan Kapolrestabes sebelumnya, Kombes Pol Johni Eddison Isir.

Mereka diterima langsung Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi bersama sejumlah staf Pemkot.

Dalam kesempatan itu, AKBP Anton menyampaikan bahwa dirinya saat ini telah resmi menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, sehingga ke depan diharapkan bisa saling bersinergi dengan Walikota Surabaya.

Dia juga berharap dukungan dari Pemkot Surabaya guna menjaga Kamtibmas di wilayah Tanjung Perak tetap kondusif.

Pada kunjungan ini, AKBP Anton juga menyampaikan siap untuk mendukung kebijakan Walikota Surabaya. Termasuk dalam hal penanganan Covid-19 yang saat ini menjadi prioritas kerjanya selaku pimpinan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Sebagai bagian dari Kota Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak tentunya harus bisa bersinergi dengan Pemkot Surabaya. Karena itulah di hari pertama saya kerja sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, saya bersilaturahmi dengan Walikota,” ujar AKBP Anton, (Neneng).