Kapolres Tanjung Perak Silaturahmi Sekaligus Serahkan Bantuan Sembako Untuk Ponpes Al Fitrah

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kunjungan silaturahmi sekaligus pemberian bantuan Sembako dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH ke Pondok Pesantren (Ponpes) As Salafi Al Fitrah di Jalan Kedinding Lor, Jumat, 6 Agustus 2021.

Dalam kegiatan ini Kapolres hadir bersama AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si didampingi Kapolsek Kenjeran Kompol Buanis Yudo Haryono dan Kasat Sabhara AKP Sonie Febianto serta Kasat Lantas AKP Eko Adi Wibowo.

Kedatangan rombongan Kapolres ini disambut hangat pengasuh dan segenap pimpin Ponpes As Salafi Al Fitrah.

Diantaranya Ustadz Kunawi selaku Kepala Pondok, Ustadz Lukman dan Ustadz Nasir selaku Kepala Kurikulum.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan pamit karena akan segera meningalkan Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk menduduki jabatan barunya di Mabes Polri.

Dia sekaligus juga memperkenalkan AKBP Anton Elfrino Trisanto yang akan menggantikan jabatannya memimpin Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

AKBP Ganis selanjutnya menyerahkan bantuan Sembako. Dimana puluhan paket Sembako diserahkan sebagai upaya meringankan beban kebutuhan ditengah penerapan PPKM Darurat.

Tidak lupa dia juga menyampaikan agar Ponpes As Salafi Al Fitrah bisa memberikan dukungan pada kepemimpinan AKBP Anton nantinya.

“Saya juga meminta doa dari pengasuh dan para pimpinan pondok supaya dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru,” ujar Kapolres. (Neneng)