JAGA STAMINA, PRAJURIT MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA DI KRI TELUK YOUTEFA-522

Listen to this article

BALIKPAPAN (lintasjatimnews) – Dalam rangka menjaga stamina dan kesehatan, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII melaksanakan olahraga di geladak helly KRI Teluk Youtefa-522 yang sedang berlayar di perairan Balikpapan, Kalimantan Timur. Sabtu (07/08/21).

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.Sthan tersebut juga diikuti seluruh prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabug dalam Satgasmar Ambalat XXVII, olahraga yang dilaksanakan diantaranya jogging, tenis meja dan catur.

Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.Sthan menyampaikan bahwa olahraga tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh selama pelayaran dari Surabaya menuju Nunukan. Selain itu, olahraga merupakan cara terbaik dalam menghadapi situasi pandemi covid-19.

“Laksanakan kegiatan dengan sungguh sungguh dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan berlangsung lancar dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. (Ishak/Dispen kormar)