Polrestabes Surabaya Adakan Vaksinasi Dosis ke-2 Dengan Syarat ?..

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Polrestabes Surabaya akan menggelar vaksinasi massal dosis kedua Sinovac di Markasnya, Jalan Sikatan, khusus untuk peserta vaksinasi Sinovac yang sudah mendapatkan dosis pertama sebelum 9 Juli 2021.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol M.Fakih mengatakan, vaksinasi ini digelar untuk masyarakat yang sebelumnya sudah menerima vaksin dosis pertama di Polrestabes Surabaya dan Satpas Colombo pada 8-9 Juli atau sebelumnya. (06/08/2021).

Beliau juga menjelaskan bahwa untuk yang (dosis pertama) 8-9 Juli di Polrestabes Surabaya dan (Satpas) Colombo. Selain itu kami tidak bisa menerima. Memang banyak (dosis pertama) di Tambaksari dan lainnya, tapi kami tidak bisa menerima.

Dan untuk masyarakat yang vaksinasi dosis pertama sebelum 8 Juli, tapi belum mendapat suntikan kedua, masih diperbolehkan datang. Karena menurutnya, masih banyak masyarakat yang tidak bisa datang saat jadwal vaksinasi kedua karena ada keperluan pekerjaan dan sebagainya.

“Tapi tidak menutup kemungkinan sebelum tanggal itu, tanggal 5 dan sebagainya, yang belum dapat Sinovac dosis kedua bisa datang. Syaratnya, mereka dapat dosis pertamanya di Polrestabes dan Satpas Colombo,” ujarnya.

Perlu diketahui Vaksinasi pada hari Jumat ini akan dimulai pagi jam 07.00 WIB sampai jam 15.00 WIB sore. (Najib).