Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin Merah-Putih Polrestabes Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Merah-Putih Polrestabes Surabaya tahap II berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Antusias warga Surabaya yang sangat tinggi, sehingga mereka berbondong-bondong dari pagi mendatangi Mapolrestabes Surabaya untuk mendapatkan antirian yang lebih awal. (04/08/2021).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., bersama sejumlah personilnya melakukan pengamanan dan pengaturan agar tidak terjadi kerumunan akibat antrian vaksin tersebut.

Kasubbag Humas, Kompol Muchamad Fakih berharap masyarakat yang datang ke Mapolrestabes Surabaya tetap mentaati protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kita harap meskipun antrian ini sangat banyak, masyarakat tetap mentaati prokes agar tidak terjadi klaster baru akibat antrian yang sangat banyak ini,” ujarnya.

Ada hal lain yang perlu diketahui oleh para calon penerima vaksin dosis dua, Polrestabes Surabaya hanya menerima masyarakat yang sudah vaksin pertama di Satpas Colombo dan Polrestabes Surabaya saja.

“Hal ini diberlakukan agar masyarakat tidak bertumpuk di Polrestabes Surabaya dan mereka boleh atau bisa mencari Gerai Vaksin lainnya yang ada di Kota Surabaya,” ujarnya. (najib)